Senin, 22 Agustus 2011

Manfaat Daya Prana



Manfaat Energi Daya Prana


Rahasia Kekuatan Daya Prana


·       Banyak org tdk tau tentang rahasia Prana,Prana adalah satu kekuatan yg tdk kita ketahui yg bersemanyam dalam tubuh pribadi kita ,ketika Anda membaca tulisan ini maka Anda akan tau Rahasia Kekuatan Daya Prana…..mari kita memulai…..
1.      Banyak hal-hal yg menakjubkan tentang Kekuatan Daya Prana ini.Ilmu ini berasal dari Amerika tepatnya orang Kahuna di Hawai.Pada prinsipnya semua org mempunyai daya Prana.Permasalahannya pada umumnya org tdk tahu bagaimana memamfaatkan daya tersebut.                                                            
Anda ingin memperoleh kekayaan,keamanan,sukses keuangan,kesehatan lahir dan batin,keutuhan cinta kasih,terhindar dari mara bahaya?Rahasianya ada dalam tulisan ini. 
2.      Tidak sulit mempraktekkannya,yang penting yakin dan mantap serta bersabar dlm mempraktekkan langkah langkah atau panduan.Tak ada yg merintangi mengalirnya uang ke kantong Anda,kecuali Anda tidak yakin,dlm hal ini keyakinan sangat berperan.           
3.      Penggunaan daya hebat ini sangat dirahasiakan oleh orang Kahuna selama ribuan tahun ,sekarang tlh banyak diketahui rahasianya oleh org Amerika, karena bermamfaat maka disebarkanlah kepada kita kita ini,beda dgn org timur ,kalau punya satu ilmu mereka tdk akan menurunkannya kepada org lain sampai dibawa mati,maka banyak ilmu-ilmu sakti mandra guna pendahulu kita yang kita hanya mendengar ceritanya saja.Dalam tulisan ini akan diajarkan cara menggunakan kekuatan daya Prana yg hebat kepada Anda. Anda dapat menggunakan Kekuatan Daya Prana(KDP)ini dengan mempraktekkannya selama beberapa menit saja dlm satu hari.
·        Hanya ada empat langkah utk melakukan KDP (Kekuatan Daya Prana) ini.Sebelum DKP dihidupkan tarik nafas panjang  dan lepaskan secara perlahan melalui hidung,usahakan sampai tujuh kali.duduklah dikursi selama beberapa menit,tenangkan pikiran buang segala masalah ,tenang dan santai.  Latihan sederhana utk mendatangkan KDP…Energi batin ini berasal dari daya hidup vital dari sekeliling kita,dimana-mana,serta di angkasa.Energi tersebut berada dalam jumlah besar didalam udara yg kita hirup,karena energy batin mempunyai sifat kecerdasan,maka dapat diarahkan menggunakan batin kita ,nah…sekarang DKP mau dibawa kemana?mau di pakai utk apa?ok kalau Anda belum punya pilihan, saya mengarahkan Anda menuju ke tehnik mengumpulkan duit atau dengan istilah lain MAGNET UANG.Ssekarang kita mulai tp kita hrs latihan dulu,karena apapun yg akan kita lakukan kita harus memenuhi syarat utk itu, kita harus menguasai caranya.tentang rezeki itu urusan ALLAH,kita hanya berusaha dan berdoa, setuju?,lthn pernafasan berikut ini memungkinkan Anda menghirup daya hidup vital yg org timur bilang MANNA atau PRANA .                                                                    
1.  Keluarkan semua udara dari paru-paru. Lakukan ini dengan menghembuskan udara lewat             hidung.Selanjutnya,keluarkan udara lebih banyak lagi udara yg masih tersisa dalam paru-paru .lakukan ini hingga Anda tidak mampu lagi mengeluarkan udara.Ini menghilangkan semua udara lama dari paru-paru,dan menyediakan tempat bagi prana yg banyak.
2. Dengan menekankan diafragma kebawah,isilah bagian bawah dari paru-paru.Pada tahap   ini jangan menggembungkan                   dada.Bagian bawah paru-parulah yg terlebih dahulu diisi udara.                       
3. Sekarang gembungkan dada supaya udara masuk ke dalamnya.
        4. Pertahankan udara itu dalam dada selama sepuluh hitungan secara perlahan-lahan.
            
        5.Hembuskan udara seperti langkah 1.
           
·       Ulangi langkah ini tiga kali,sebelum melangkah pada latihan selanjutnya.Setelah melakukan latihan pernafasan sebanyak 3 kali,luruskan kedua lengan ke depan,telapak tangan saling berhadap-hadapan kira2jarak 30cm.Rasakan terbentuknya timbunan DKP ,TANGAN ANDA MENJADI HANGAT DAN GELI.

·        Rasa geli yg anda rasakan di telapak tangan ,adalah medan anergi terkonsentrasi yg telah dihidupkan dgn jalan pernapasan sempurna.Dan perintah anda kpd DKP supaya masuk lebih banyak ke dalam diri Anda.Medan energy inhi adalah energy yg hidup,berdenyut,penuh dinamis.Energi tersebut siap menunggu dan melaksanakan perintah anda .

·        Cara Menggunakan DKP utk Mendatangkan Uang  

·         Anda akan saya memberikan suatu cara yg sangat efektif untuk menerapkankan DKP,mendatangkan uang.Langkah pertama adalah mengisi formulir cek dan tulis sejumlah yg anda inginkan,berilah tanggalnya,bagian inilah yg paling penting,tanggal yg dapat Anda PERCAYA sebagai hal yg layak,tidak ada artinya sama sekali jika anda mengisi sejumlah doar dan diberi tgl beberapa hari berikutnya,tp Anda tidak yakin utk memilikinya.maka mulailah tulis dgn jumlah yang Anda YAKIN DAPAT MENERIMANYA.Apabila Anda tidak yakin ini semua tidak berarti.Jangan berikan tanggal dua hari kemudian,bila Anda benar-benar percaya iti terjadi beberapa bulan lagi.Langkah kedua setelah mengisi jumlah yang Anda butuhkan dan memberikan tanggal,yakni mengisi nama Anda sendiri sebagai penarik.Lalu tandatanganilah dengan nama karangan.SEKARANG BANGKITKAN SEBUAH MEDAN DAYA PRANA YANG KUAT.Setelah itu ambillah cek yg telah diisi ,peganglah dengan kedua belah telapak tangan Andayang lurus kedepan dan perintahkan.Bunyi perintah sebagai berikut:
·        SAYA PERINTAHKANKAN SUPAYA CEK INI BERISI MAGNET YANG AKAN MENARIK KEPADA SAYA UANG SEJUMLAH YANG TERTULIS DIDALAMNYA.SAYA PERINTAHKAN INI DENGAN SEPENUH KEKUATAN ROH SAYA(UCAPKAN DENGAN TEGAS DAN BERKEKUATAN).SEKARANG  TEMPATKAN CEK ITU DIKENING ANDA DAN KATAKAN DENGAN KENYAKINAN KUAT,TELAH DILAKSANAKAN .JADILAH BEGITU.
·        Setelah Anda menyelesaikan prosedur ini,rasakan perasaan keringanan memasuki diri Anda.Kethuilah bahwa uang itu sedang dalam perjalanan menuju Anda.tempatkan cek itu ditempat yang mudah Anda amati dan dilihat minimal 2x 1hari.setiap kali Anda mengamatinya,rasakan ada aliran kesenangan dalam diri Anda karena uang ini sedang menuju ANDA.
·        YANG PALING PENTING JANGAN BOSAN LIHAT CEK INI SETIAP HARI.
·        KETAHUILAH ,UANG DALAM PERJALANAN SEDANG MENDATANGI ANDA.LAKUKAN SAMPAI UANG ITU DATANG.
·      YANG PALING PENTING LAGI ANDA JANGAN BERPIKIR DARIMANA UANG ITU DATANG,LAKUKAN RUTINITAS SEHARI-HARI SEPERTI BIASA,SELAMAT MENUJU KESUKSESAN.

                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar